#UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka

#UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka, Happy reading

IMPORTANT, MUST BE READ... : #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka
Title : #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka

Read More


#UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka

IMPORTANT, MUST BE READ...



Ajakan meng-uninstall aplikasi Traveloka berseliweran di linimasa Twitter dan Fecebook. Hal ini rupanya dipicu agresi walk out pianis Ananda Sukarlan dikala Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato.

Aksi walk out terjadi dalam program peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius pada Sabtu (11/11), di Hall D JIExpo Kemayoran. Ananda bangun dari dingklik VIP-nya dan walk out dikala Anies menunjukkan sambutan. Aksinya diikuti sejumlah alumni lainnya.

Di sana, hadir pula salah satu pendiri sekaligus Bos Traveloka Derianto Kusuma yang juga alumnus Kanisius. Dia menyalami dan menunjukkan ucapan selamat ke Ananda setelah agresi walk out dan pidato Anies. Gesture Derianto ini dianggap sebagai perlindungan terhadap agresi Ananda yang dinilai menghina Gubernur Anies.

Peristiwa ini kemudian memancing netizen rame-rame untuk melaksanakan agresi boikot dan uninstall aplikasi Traveloka.

Bahkan hashtag #UninstallTraveloka bertengger menjadi salah satu trending topic Twitter Indonesia.

sebelumnya : 

Aksi WO Bos Traveloka dan Ananda Sukarlan Dinilai Intoleran



 Pemuda Muhammadiyah Provinsi DKI Jakarta menilai agresi walkout (WO) yang dilakukan oleh Ananda Sukarlan dan bos Traveloka kepada Anies Baswedan yaitu sikap intoleran. Pemuda Muhammadiyah juga mengeluarkan pernyataan sikap yaitu memboikot Traveloka alasannya yaitu perlindungan pemiliknya, Derianto Kususma terhadap sikap pianis Ananda Sukarlan yang WO dikala Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menunjukkan sambutan dalam Acara Ulang Tahun ke 90 Kolese Kanisius di Jakarta. Derianto melaksanakan WO mengikuti sikap Pianis Ananda Sukarlan.






Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi DKI Jakarta Syahrul Hasan mengatakan, agresi WO yang di lakukan oleh Ananda Sukarlan dan beberapa orang lainnya menggambarkan sikap intoleran dan miskin moral sebagai tuan rumah dalam mendapatkan tamu. Dimana kehadiran Anies Baswedan sebagai tamu yaitu atas seruan resmi dari tuan rumah itu sendiri.

"Aksi walkout Ananda Sukarlan yang menuduh Anies Baswedan meraih dingklik gubernur tidak sesuai nilai-nilai Kanisius yaitu jauh panggang dari api," kata Syahrul dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/11).

Syahrul menjelaskan, Anies Baswedan merupakan bab dari Keluarga Besar Muhammadiyah, baik secara struktural maupun kultural. Saat ini dia diamanahi sebagai penasehat Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Labu di mana Din Syamsudin MA menjabat sebagai ketua ranting tersebut.

Saat Din Syamsudin menjabat sebagai ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2010 dan 2010-2015, PP Muhammadiyah yang berkantor di Jl Menteng Raya 62 bersebelahan dengan gedung Kolese Kanisius. "Muhammadiyah selalu menyediakan lahan parkir Gedung Dakwah Muhammadiyah untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kolese Kanisius sebagai wujud kasatmata dan otentiknya toleransi Keluarga Besar Muhammadiyah. Anies Baswedan tentu sebagai bab dari keluarga besar Muhammadiyah punya sikap yang sama dalam menjaga toleransi dan persatuan antar umat beragama yang selama ini telah berjalan dengan baik, alasannya yaitu dia juga yaitu cucu dari pendiri Republik Indonesia yang sama - sama kita cintai," tutur Syahrul.


Ia berharap meskipun ada kejadian menyerupai ini, kerukunan dan persatuan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik, dapat terus terjaga demi tegaknya NKRI. 





IMPORTANT, MUST BE READ...

Thank for your attention #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka

my blog #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka, Have a nice day.

Now you read article #UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka this permalink article is http://generasimuslimina.blogspot.com/2017/11/uninstalltraveloka-buntut-wo-pidato.html Thank you and Best regards. You Can read nice Tips below. It was always better to choose topics that interest you or in wich you at least have some knowledge about . When creating targeted internet copywriting , you have to stick with your strong points , or everyone will know it . Make a list of all of the things and or topics that you are interested in . . . How much do you know ? Can you tell it as a story ? That is The essence of writing for the web . You Have to know your subject well , or nobody will believe you it is always better to impress someone then upset them . When Writing Targeted Internet Copywriting , you have to choose your appropriate target group of customers . without a target group of customers , you could ramble on incessantly about random subjects for days on end with no essence of a final goal . You always have to keep in mind who your customers are and what they are looking for . . . . . . . . . IMPORTANT, MUST BE READ...

0 Response to "#UninstallTraveloka, Buntut WO Pidato Anies, Publik Rame-rame Boikot dan Uninstall Traveloka"

Posting Komentar